CCBeloit

tempat berbagi info

Booster ASI alami yang aman dan berkualitas

Bagi semua orang tentu sangat senang memiliki bayi dan bagan kelahiran bayi akan ditunggu-tunggu sejak lama. Itulah saat di mana seorang ibu harus memberikan ASI kepada anak. ASI sendiri menjadi makanan sekaligus minuman pertama bagi seorang bayi untuk mendapatkan nutrisi.

Apa Itu Booster ASI?

Booster ASI sendiri merupakan Salah satu cara yang biasa dilakukan agar produksi air susu ibu semakin meningkat. Hal itu tidak lain karena tidak sedikit pula, para ibu yang memiliki produksi ASI yang sedikit sehingga memerlukan Booster ASI.

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menerapkan Booster ASI baik itu menggunakan alat ataupun memanfaatkan bahan booster ASI alami. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan alat Booster ASI, salah satu alat Booster ASI terbaik adalah medela pump in style freestyle breast pump alat ini memang memiliki harga yang cukup tinggi tetapi akan memberikan kemudahan bagi para bunda untuk memompa asi dengan mudah.

Penyebab Asi Tidak Keluar

Ternyata ada banyak penyebab mengapa ASI tidak keluar dan para Ibu tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut. Disinilah Anda membutuhkan Booster ASI agar produksi ASI Anda semakin meningkat sehingga buah hati akan tetap mendapatkan nutrisi yang baik. Untuk lebih jelasnya Berikut ini beberapa penyebab mengapa ASI tidak keluar dengan baik.

  1. Kelelahan dan stres

Penyebab paling umum Mengapa ASI tidak keluar adalah seorang ibu yang tengah stress dan kelelahan. Kurangnya istirahat ternyata dapat mempengaruhi produksi ASI Selain itu tingkat stres yang semakin tinggi juga akan mempengaruhi tingkat produksi asi.

Oleh sebab itu sebisa mungkin para orang tua juga harus mendapatkan istirahat yang cukup dan ada baiknya untuk menghindari stress agar tetap bisa memberikan nutrisi yang baik untuk anak anda.

  1. Kurangnya stimulasi yang menyusui

Faktor berikut yang biasanya mempengaruhi tingkat produksi ASI adalah stimulasi menyusui. Seorang ibu yang memiliki stimulasi menyusui yang kurang maka produksi ASI juga akan mengalami kekurangan.

Ketika anda semakin jarang memberikan ASI kepada anak anda maka hal itu ternyata juga berpengaruh terhadap produksi jumlah asi. Jangan lupa untuk memberikan ASI minimal 20 menit pada setiap payudara

  1. Mengkonsumsi kafein tinggi

Penyebab berikutnya Mengapa seorang ibu memproduksi lebih sedikit ASI adalah Di mana mereka mengkonsumsi kafein yang tinggi. Selain itu merokok dan minuman alkohol juga dapat mempengaruhi jumlah Asi.

Oleh sebab itu ada baiknya para orang tua untuk memilih gaya hidup yang sehat agar bayi Anda juga mendapatkan nutrisi yang baik. Selain itu hindarilah diet setelah melahirkan karena ternyata dia dapat menyebabkan terganggunya produksi asi.

Anda juga bisa memanfaatkan Booster ASI baik itu menggunakan alat ataupun secara alami agar produksi ASI anda tetap stabil dan buah hati bisa mendapatkan nutrisi yang baik dari asi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *